Pilihan

Senin, 11 April 2011

Memperbanyak Dosa

Sahabat seiman..Rasakanlah sejuknya udara pagi dan temukan kasih sayang Allah dalam setiap hembusan nafas kita. Tidak ada yang sangat mengerti dan paling memahami hidup ini kecuali Dia, karena kasih sayang-Nya setiap saat kita berada dalam kebaikan.

Berapa banyak orang yang tidak mengetahui jika sesungguhnya telah melakukan dosa, bahkan menumpuknya demi kenyamanan sesaat. Dosa itu mudah dan mungkin enak dirasa. Mungkin manis awalnya tapi pasti sangat pahit akibatnya.

Orang berdusta akan akan terhindar dari kesulitan untuk beberapa saat, namun percayalah ia akan terus berdusta untuk menutupi kebohongannya. Nyamankah hidup dalam kebohongan? Kita adalah orang yang paling mengetahui semua perbuatan kita. Dan setiap dosa akan membebani perjalanan kita menghadap kepada-Nya.

Sudah saatnya kita mengurangi penderitaan kita, kemewahan dunia hanyalah kesenangan yang menipu. Jangan kita menambah dosa dengan kebahagiaan sesaat. Dan sesungguhnya kehidupan akhirat itu lebih layak untuk kita perjuangkan dengan jiwa dan raga kita.  Semoga Allah SWT memberikan hidayah kepada kita. Selamat beraktifitas. (Siabah)

Perhatikan firman Allah SWT dalam surat al baqarah ayat 81: Bukan demikian! Barangsiapa berbuat keburukan, dan dosanya telah menenggelamkannya, maka mereka itu penghuni neraka. Mereka kekal di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar