Pilihan

Rabu, 18 Mei 2011

Manisnya Berjuang

Mari kita bersiap-siap melanjutkan kembali perjalanan kita melalui dunia menuju akhirat... lelah memang perjalanannya, tetapi sungguh begitu dekat tujuannya...singkat memang waktunya, tetapi untuk masa yang saaangat panjang...mudah melaluinya, tetapi begitu beeesar gangguannya...oleh karena itu, mari sahabat sekalian kita bersiap-siap...!

Ingatlah...! Rosulullah Saw pernah`mengingatkan kita.., bahwa syurga itu dikelilingi oleh sesuatu yang dibenci oleh syahwat...sedangkan neraka dikelilingi oleh sesuatu yang disenangi syahwat... kalau kita memahami tujuan perjalanan hidup, tentunya kita tahu jalan mana yang harus kita tempuh betapapun besar rintangannya... itulah sunnatullah! Bagaimana mungkin kita dapat minum bila kita menjauhi air? Bagaimana mungkin kita dapat bercocok tanam bila kita menjauhi tanah?

Sahabatku seiman -Aku mencintaimu karena Allah Swt-

Ingatlah..! bayangan manisnya hasil dapat meringankan langkah kita, menjadikan manisnya perjuangan untuk mendapatkannya... sesungguhnya diantara perkataan generasi unik terdahulu kita adalah: “sesungguhnya manisnya pahala menjadikanku lupa pahitnya bersabar menjalaninya”...! jadi..,bersabarlah..! jangan berhenti berjuang sebelum menuai hasil..! (SaiBah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar