Pilihan

Rabu, 06 April 2011

Sekuat Keyakinan

Sahabat seiman, Sejuk udara Pagi begitu terasa memeluk jiwa, menghangatkan hati yang hampa,mengetuk jiwa yang hanya terdiam gundah dirundung masalah, membangunkan raga yang terjebak nikmat di bawah selimut malas,.., Ya Allah tuntun lisan ini tuk dapat mengucap hamdalah, menikmati syahdu lafazh tasbih, seraya tegar mengumandangkan basmallah.. kan kuhadapi kembali hari ini dengan penuh keyakinan, bahwa Engkau pasti menyertai..

Sahabat seiman, Jika pagi ini syaitan telah berbisik seakan menyihir diri untuk takut menghadapi tantangan, lalu berdiam diri atau lari menjauhi persoalan, maka tetaplah berpegangan pada keyakinan bahwa Allah SWT senantiasa melindungiku dan memberikan yang terbaik.. dan bisikanlah firman Allah SWT berikut, artinya: "... Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah.." (Q.S. Al Baqoroh: 102)

Sahabat seiman, Masihkah ragu dibiarkan membelenggu, jika benar yakin tak ada sesuatu pun yang lepas dari ketentuan Allah SWT, mengapa tak lekas kita melangkah bergegas, ketahuilah sahabat.. waktu akan berlalu terus memberikan tugas, berdiam diri hanya akan menambah beban sementara tubuh kita kian melemas. Sahabat, sekuat keyakinan yang kita tanam sekuat itulah kemampuan kan mengarahkan..! selamat beraktifitas! (SaiBah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar