Pilihan

Sabtu, 07 Mei 2011

Mulia bersama Masjid

Sahabat seiman.., Sejuknya pagi begitu mahal untuk dilewatkan tanpa kesan, semoga luapan iman telah memberi kepuasan, semoga rangkaian taat kepada Allah telah menghimpun semangat, seperti Allah SWT yang memuliakan hari ini, semoga kemuliaan itu pun menghiasi diri..

Ajarkan diri tuk mencintai masjid, agar lahir kerinduan yang mendalam tuk mengunjungi dan memakmurkannya, semoga semerbak janji pahala dan aroma pembinaannya tercium mesra mendidik kita untuk takut kepada-Nya, meraih kemuliaan darinya..

Banyak yang terkecoh dalam memberikan ketertarikkan, bisa jadi diri yang jarang mengunjungi masjid dan berlindung dibalik kesibukkan tengah terkecoh dengan argument yang dihembuskan syaitan.., mungkin diri yang belum sempat berkontribusi karena banyaknya beban tengah lupa janji Allah SWT kepada pemakmurnya.. ataukah diri yang selama ini mencaci, membenci, bahkan menghalangi agar masjid menjadi taman penuh cinta bagi hamba perindu syurga sedang lupa akan ancaman-Nya..

Mungkin masih ada yang beranggapan syurga tidak selamanya berada di masjid, kebaikan tak selalu berpusat disana, ibadah tak selalu berbentuk ritual.., maka nasihatkanlah ia akan manusia terhebat, tersibuk dan tersukses di dunia yang selalu mencintai dan memakmurkan masjid..

Hari ini kita diingatkan kembali bahwa kita memang harus kembali ke rumah-Nya, mengadu dan mengabdi serta kembalikepada-Nya! sebenarnya bukan kita yang memuliakan masjid karena ia milik empunya, tetapi maukah kita menjadi mulia bersamanya? Jangan lupa Sahabat.. ibadah Jum’at, selamat beraktifitas! (SaiBah)

Allah SWT berfirman, artinya: “Dan siapakah yang lebih aniaya daripada orang yang menghalanghalangi menyebut nama Allah dalam mesjid-mesjid-Nya, dan berusaha untuk merobohkannya? mereka itu tidak sepatutnya masuk ke dalamnya (mesjid Allah), kecuali dengan rasa takut (kepada Allah). mereka di dunia mendapat kehinaan dan di akhirat mendapat siksa yang berat.” (Q.S. Al Baqoroh: 114)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar