Pilihan

Kamis, 14 Juli 2011

Permusuhan Iman

Sahabat seiman.., Mari sempurnakan kesegaran pagi dengan menyimak ayat berikut ini, artinya: "Maka jika mereka beriman kepada apa yang kamu Telah beriman kepadanya, sungguh mereka Telah mendapat petunjuk; dan jika mereka berpaling, Sesungguhnya mereka berada dalam permusuhan (dengan kamu).." (Q.S. Al-baqoroh: 137)

Iman senantiasa menuntun empunya menciptakan keamanan. Karena Iman mampu menyatukan perbedaan, merekatkan persaudaraan, menguatkan tekad tuk merealisasikan cita-cita mulia bersama.. semoga pagi ini kita masih merawatnya agar tak padam, menjaganya akan senantiasa menyinari jalan..

Jangan biarkan diri dalam kegelapan, apalagi mencintai pekatnya kelam, sebab kau akan membenci sinar yang kau jumpai, Karena ia akan memperjelas aib diri.., maka saat itulah permusuhan akan semakin memisahkan antara kau dan orang-orang beriman.. orang-orang Yahudi dan Nasrani dahulu amat memahami petunjuk, namun mereka justru malah menjauhi hidayah..

Pagi ini menjanjikan sejuta harapan, mari kuatkan keinginan, bukankah sinar mentari akan semakin terang? Janganlah menjadikan kita semakin mencintai kegelapan. ingatlah permusuhan terhadap kebenaran adalah tanda telah padamnya iman.. selamat beraktifitas! (SaiBah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar